Selamat datang di Cybersastra !

Wahai generasi terbaru sastra Indonesia, yang canggih dalam urusan teknologi informasi, kami redaksi cybersastra.org menyampaikan salam selamat datang di situs ini.

Generasi terbaru sastra Indonesia telah lahir, mari kita berproses bersama. Sila gunakan forum diskusi di cybersastra.org/forum sebaik mungkin, dan kirimkan karya terbaikmu untuk bisa kita nikmati bersama. Silakan mendaftar terlebih dahulu di http://cybersastra.org/wp-login.php sebagai kontributor untuk mengirim karya. Kami juga sudah menyediakan direktori link, jika anda berkenan untuk memasukkan link situs anda di sini: http://cybersastra.org/direktori/

 

Redaksi bertekad berkreasi bersama generasi terbaru sastra Indonesia!

 

Salam,

Redaksi Cybersastra.org

 

Related posts

5 Thoughts to “Selamat datang di Cybersastra !”

  1. Mantab gan. Mudah-mudaham terus konsisten buat berjaya di dunia cyber sastra dan lebih tahan hujan badai serangan dari luar. Congrats buat cybersastra.

  2. Gus Noy

    Saya, atas nama pribadi, mengucapkan “Selamat atas kelahiran kembali Cybersastra, dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Penyair Besoar sekaligus Dosen Sedang Nanang Suryadi atas segala daya-upayanya untuk mengentaskan kembali cybersastra yang pernah ada lalu tiada suri lantas kini cybersastra kembali ke habitatnya.” Saya, selaku penulis ucapan ini, berharap tidak perlu muluk-meliuk, bahwa cybersastra 2012 ini bisa menjadi seperti yang diharapkan oleh pendirinya. Dan kepada rekan-rekan dan teman-teman, saya menghimbau, tidak perlu “like this yoooo” pada ucapan ini.

    1. redaksi

      hahaha. udah aku jadikan editor. ayo coba nulis dan ngedit ya 🙂

      1. Gus Noy

        percobaan… testing… sudah saya approve… hehehehe

        1. redaksi

          harus diapprove dulu biar bisa dibaca commentnya 🙂

Leave a Comment